top of page

Cari Uang Sambil Kuliah? Bisa! Inilah 5 Keuntungan Jadi Agen Asuransi Bagi Mahasiswa

Bila bisa sukses hari ini, mengapa harus menunggu nanti? Jangan ragu berburu dollar dengan menjadi agen asuransi!

Anak muda masa kini memang sangat spesial. Kewajiban belajar di bangku perkuliahan tak membuat ciut nyali berburu dollar. Sembari belajar, mereka ingin mencetak berbagai pembuktian melalui kreativitas yang tak berbatas. Mereka, para generasi muda, selalu punya cara-cara tangkas untuk menggapai peluang. Namun sayang, di antara banyaknya kesempatan yang tersebar, selalu ada yang bimbang menentukan pilihan. Akan menuju kemana, dan menjadi apa. Berbagai pertanyaan bergelayut menanti jawaban.

So, apakah kamu mahasiswa yang bermental juara? Apakah kamu sosok yang banyak impian, enerjik, kreatif, dan selalu haus akan tantangan? Jika benar, mengapa tak memilih menjadi agen asuransi demi menjangkau impian yang setinggi bintang-bintang? Berikut adalah 5 alasan penting mengapa kamu—para mahasiswa—wajib menjadi agen asuransi di usia muda!

1. Non Pengalaman

Melamar sebagai agen asuransi tak butuh jam terbang tinggi. Dalam kata lain, pengalaman kerja bukanlah segalanya asal kamu tak bosan belajar. Rajin ikuti training dan menerapkan trik-trik jitu dari para leader akan membuatmu lancar melakukan prospek nasabah. Jangan lupa bahwa untuk menjadi sukses, kamu harus menikmati proses. Para leader siap mendampingimu menapaki tangga keberhasilan!

2. Jenjang Karir Menjanjikan

Meski minim pengalaman kerja, kamu tak perlu khawatir! Jenjang karir sebagai agen asuransi sangatlah menjanjikan. Coba bayangkan bila kamu berhasil menjaring banyak nasabah, berbagai reward akan kamu dapatkan berikut jenjang karir yang matang. Hebatnya, para leader yang membantumu sedari awal tidak akan pernah menjegal. Dalam asuransi, kekeluargaan amatlah digadang-gadang. Kesuksesanmu adalah kemenangan besar bagi para leader-mu.

3. Bonus Trip Keliling Dunia

Di poin ketiga kita akan membahas sesuatu yang amat langka! Ya. Bila kamu bekerja sebagai karyawan di perusahaan, harus bekerja berapa tahun untuk bisa pergi liburan gratis ke Maldives atau ke Paris? Dengan bekerja sebagai agen asuransi, kamu tak perlu menunggu lama untuk merasakan dinner romantis di Eropa asal omset jualanmu tembus target yang ditentukan! Seorang kawan pernah bercerita pengalaman serunya menjadi agen asuransi di usia muda. Dalam tahun pertama menjalankan bisnisnya, ia bisa membeli mobil pribadi berikut bonus trip di tiga negara. Kuncinya adalah konsisten, persisten, dan konsekuen. Sampai di sini, apakah kamu sudah tertarik menjadi agen asuransi?

4. Melatih Mental

Kamu sering gugup berbicara di hadapan banyak orang, atau grogi menyampaikan pendapat dalam forum? Jadilah agen asuransi! Sebab berbagai training yang harus diikuti akan membentukmu menjadi pribadi yang tahan uji. Step by step yang diajarkan para leader adalah bekalmu menjadi petarung ulung di segala kondisi. Jangan heran bila kemampuan public speaking-mu akan sehebat news anchor di televisi.

5. Kebebasan Finansial dan Waktu

Pamungkasnya, kamu akan meraih hal yang diimpikan semua orang, yakni kebebasan finansial dan waktu. Mau beli rumah untuk orangtua, silakan. Mau pergi haji, yuk mari! Tak ada yang perlu ditakuti di dunia ini sebab semuanya bisa dijangkau asal mau berusaha dan berserah diri. Sistem rekrut jaringan yang diterapkan dalam cara kerja agen asuransi akan memberimu kebebasan yang sesungguhnya. Meski dalam kondisi sakit dan tak bisa bekerja, kamu tetap mendapatkan passive income yang luar biasa. Jadilah agen asuransi yang bermental juara dengan kemampuan leadership yang terus diasah. Sebab merekrut dan mendidik bawahan tentu lebih sulit dibanding menjual polisnya.


8 views0 comments
bottom of page